Breaking




Thursday, October 20, 2016

Poker228


Poker228 Games Texas poker domino bandar kiu kiu online terpercaya, Poker 228 merupakan situs penyedia layanan permainan kartu online seperti domino, poker, capsa, adu bandarQ online yang terpercaya khususnya di Indonesia. Poker228  hadir dan ada untuk para penggemar dan seluruh member sejak 2013 hingga sekarang. Segera bergabung dan jadilah member di Poker228, nikmati seluruh games yang ada di dalamnya. Texas Poker, Domino 99, Adu Bandar Q, Capsa. Poker228 dijamin dengan keamanan dan kenyamanannya tanpa adanya kecurangan.
Poker228 Poker Domino Bandar Kiu Kiu Online
  1. Texas Poker Online
  2. Domino 99 / Domino Kiu Kiu
  3. Capsa Susun
  4. Adu Q
  5. Bandar Q / Bandar Kiu
Hanya dengan sekali daftar dan miliki 1 id akun di Poker228 ini, sudah bisa menikmati seluruh permainan sekaligus tanpa harus gonta-ganti id akun.
Syarat Daftar Member Di Poker228 Poker Domino Bandar Kiu Kiu Online
Perhatikan beberapa syarat dan harus dimiliki sebelum mendaftar jadi member di Poker228 syarat yang harus dimiliki adalah sebagai berikut :
  1. Berumur di atas 17 tahun
  2. Memiliki no handphone
  3. Memiliki alamat email yang aktif
  4. Memiliki salah satu rekening bank seperti : BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, DANAMON, MANDIRI.
Kualitas Games Raja Poker88 Poker Domino Bandar Kiu Kiu Online
  1. 100% FAIRPLAY GAMES SECURE
  2. TANPA ADMIN / ROBOT
  3. VERSUS PLAYER MURNI
  4. BONUS JACKPOT JUTAAN RUPIAH
  5. 3 LINE GAMES
  6. 1 ID AKUN MAINKAN SEMUA GAMES KARTU
  7. FAST TABLE ( TARUHAN MEJA KECIL s/d MEJA BESAR )
  8. SUPPORT ANDROID & IPHONE
  9. MINIMAL DEPOSIT : RP 25.000,-

Langkah pendaftaran Di Poker228 Domino Bandar Kiu Kiu 
Sekarang akan kami pandu agan-agan yang ingin mendaftar bersama Poker228 ini, hanya diperlukan waktu beberapa menit saja dan sangat gampang. Cukup dengan mengklik tombol daftar di bawah ini :Setelah agan masuk ke situs Raja Poker88 nya, langsung cari menu tombol DAFTAR lalu diklik dan akan muncul sebuah formulir daftar isi data seperti gambar di bawah ini :
  1. Username : diisi dengan nama pengguna untuk yang nantinya akan menjadi id / akun LOGIN
  2. Pasword : diisi dengan kata sandi, diusahakan kombinasi huruf dan nomor, contoh : AZ155888, BK201688
  3. Verifikasi Password : diisi dengan pengulangan kata sandi, contoh : AZ155888, BK201688
  4. Nama Lengkap : diisi dengan nama lengkap atau bisa juga dengan nama samaran
  5. Kontak Nomor : diisi dengan nomor handphone Anda
  6. Email : diisi dengan alamat e-mail aktif Anda
  7. Kode Referal : abaikan saja
  8. Kode Validasi : diisi sesuai dengan 4 digit kode disamping
  9. Lalu klik langsung DAFTAR

Catatan : Catat semua data-data agan agar jika di kemudian harinya lupa maka agan masih memiliki catatan. Sangat disarankan agar tidak pernah untuk memberitahukan kepada siapapun demi keamanan id / akun karena resikonya adalah dicuri atau dihack orang tidak bertanggung jawab.
Untuk langkah selanjutnya adalah agan-agan harus melakukan transaksi setor dana di Poker228 supaya bisa segera gabung bermain dengan seluruh member yang telah gabung main. Caranya adalah lakukan LOGIN dengan id akun yang telah didaftarkan tadi dan cari menu setor dana. Cukup dengan melakukan minimal Setor Dana sebesar Rp 25.000,- saja sudah bisa langsung bermain !!
Agar prosesnya cepat dan tidak neko-neko, transaksi setor dana ini harap dilakukan dengan contoh : BCA ke BCA, BNI ke BNI dan seterusnya.
Sebelum melakukan transaksi Setor Dana diharapkan agar melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke Pihak Bandar Poker228 untuk memastikan nama dan nomor rekening yang masih aktif digunakan oleh pihak Poker228 karena bisa saja terdapat pergantian tanpa diketahui dahulu oleh agan-agan semuanya.
Untuk konfirmasi transaksi atau pertanyaan serta bantuan atau keluhan bisa langsung menghubungi layanan Contact Customer Service Poker228Online melalui :
  1. LIVECHAT : Klik di sini
  2. PIN BB : 2B3B2029
  3. YAHOO MESSENGER : cs.Poker228@yahoo.com
Oke, sekian dulu yah untuk perjumpan kita dan penjelasan tentang Poker228 poker domino bandar kiu kiu online terpercaya.
Sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya