Breaking




Wednesday, May 2, 2018

Kumalapoker Situs Resmi Tempat Bermain Dominobet Ceme Online

kumalapoker situs resmi tempat bermain dominobet ceme online

Daftar Kumalapoker Untuk Bermain Domino Bet Di Android


Beberapa situs poker yang bermunculan saat ini belum ada yang bisa menyandingi kumalapoker, situs IDN Play ini mampu menghasilkan player yang jumlah withdrawnya sampai 100x lipat dari total depositnya. Kumalapoker memang terbilang cukup baru dari rekomendasi situs poker online yang saya berikan, jumlah playernya pun tidak sebanyak situs poker lain. Mungkin karena faktor apa banyak player withdraw diatas rata-rata.

Kumalapoker ini menciptakan sesuatu gebrakan yang mungkin kedepannya bisa mengalahkan situs – situs lain yang sudah berumur tua, faktor penting yang dia punya adalah system winrate yang perlahan-perlahan naik. Meskipun tidak besar winratenya tapi jika kalian dalam keadaan hoki, mungkin sekali menang akan menambah nilai winrate terhadap id yang kalian punya di kumalapoker. Misalkan winrate standar 75% setelah agan menang 2kali berturut-turut system winrate ini akan terus bertambah selama agan berhati -hati dalam bermainnya. Artinya berhati-hati agan fold saat emang kartunya jelek dan agan berani saat kartu bagus menurut feeling agan dan menang.

System yang diterapkan oleh kumalapoker ini biasanya diterapkan oleh situs poker yang ada di facebook dulu, pasti masih inget zynga kan gan?? nah Kurang lebih sama persis seperti zingga, winrate seperti ini memang banyak di gemari orang tapi harus hati-hati ketika agan merasa menang dan agan kalah hasilnya winratenya pun akan menurun kembali ke standard, Banyak orang sudah mengetahui tips agar menang dalam system ini. Diataranya poin yang terpenting adalah bermain sabar dan tidak asal all-in.

Kumalapoker ini berada dalam naungan server IDN Play seperti biasanya situs poker lain namun managemen yang mereka kelola secara pribadi adalah systemnya. Mereka hanya mengambil permainannya saja di IDN Play dan masalah system adalah random, tidak ada campur tangan dari admin-admin yang tidak bertanggung jawab.



Artikel Terkait : KARTUQQ.COM | AGEN POKER | BANDAR CEME | BANDARQ | DOMINOQQ TERBAIK DAN TERPERCAYA DI INDONESIA




Hot Promo Bonus Poker Online Untuk Member Baru Kumalapoker : 

  • Minimal deposit Rp.20.000 dan withdraw Rp. 20.000
  • Bonus Referral 10% dan cashback tiap minggu 0.5%
  • Menerima bank lokal ternama yaitu BCA,BRI, Mandiri, BNI, CIMB NIAGA dan Danamon.
  • Customer Service yang siap melayani anda full selama 24 jam.
  • Sudah mempunyai 7 jenis permainan yang bisa anda mainkan dengan hanya 1 akun saja. Permainan tersebut antara lain Poker Online, Dominoqq, Bandar Ceme, Capsa Susun Online, Ceme Keliling dan Super10 (Sangong).
Di kumalapoker ini ada perbedaa untuk jenis permainan Super10, karena mungkin player saat ini banyak yang memainkannya jadi yang lebih spesifik diunggulkan adalah jenis permainan super10 nya daripada yang lain. Jika tadi saya bilang winratenya standarnya 75% berbeda dengan super10 ini winrate mencapai 88% permainan pertama dan bisa naik saat menang.

Dari statistik player yang saya dapatkan dari server kumalapoker, say mendapatkan 80% player yang bermain super10 lebih besar kemenangannya daripada permainan lain, dan hampir semua rata-rata bermain super10. Jadi, dari data ini untuk kalian yang mau bermain super10 lebih baik di kumalapoker saja, biar jelas menang besar.

Kali dilihat dari logika mungkin sama saja antar permainan kalian karena masih server IDN Play juga. tapi kalian meski tahu situs IDN Play itu hanya berperan sebagai penyedia game saja dan yang mengatur didalamnya adalah management dia sendiri. Jadi meskipun terlihat sama mau situs poker apapun namanya yang jelas jika beda management pasti beda cara mainnya.