Breaking




Sunday, October 30, 2016

Naga Poker - Agen Game Poker Online Facebook Indonesia Terpercaya by Pemain Capsa

NagaPoker.com hadir untuk semua pecinta permainan kartu poker online yang khususnya berada di Asia. Dengan sistem berteknologi baru dan server berkecepatan tinggi yang akan membuat permainan poker Anda lebih seru dan menarik bersama teman-teman Anda maupun saingan Anda. Cukup lakukan login dan langsung bermain tanpa download. NagaPoker.com dengan sistem enkripsi server yang tinggi akan menjamin keamanan data para member.

LINK RESMI Nagapoker ADALAH www.ngpoker.net, www.npselalu.net, www.ngpoker.com, www.npjaya.com LINK LAIN ADALAH PALSU. HATI-HATI PENIPUAN. GUNAKAN BUKAKUNCI.COM UNTUK KEAMANAN MEMBUKA WEBSITE. INFO LENGKAP HANYA DI www.nagapoker.org



PENDAFTARAN
Sebelum anda bisa bermain di www.nagapoker.com. Anda diharuskan mempunyai USERID. Ada ketentuan-ketentuan yang harus anda ketahui sebelum membuat userID www.nagapoker.com :
1. Satu rekening hanya bisa di daftarkan di satu USERID saja.

2. Nomor Handphone haruslah valid karena sangat berguna saat anda lupa Password. Kami mengirimkan Password baru ke nomor handphone anda yang terdaftar pertama kali.

3. Nama "Rekening Bank" adalah nama anda tertera di BUKU TABUNGAN anda.



4. Untuk anda yang memiliki nama TUNGGAL tidak mempunyai nama panjang contoh: AGUS, BUDI dll. Kami sarankan untuk transfer ke rekening kami dengan nominal unik misal : Rp. 50.123, Rp.100.547. Demi kelancaran deposit anda.

Sedangkan cara mendapatkan USERID di www.nagapoker.com adalah sebagai berikut :
1. Klik menu daftar dan akan muncul seperti dibawah ini :
2. UserName : diisi dengan username yang anda mau (Minimal 3 karakter)

3. Password : Password jangan mengandung tanda baca seperti titik koma tanda petik tanda seru tanda tanya atau spasi. Jika anda membuat password seperti ini :  saya!!!12 maka anda akan tidak bisa login setelah keluar game. Password yang diterima adalah contoh :  bisamain123456

4. Email : Email aktif anda(untuk info promo dari game kami)

5. Isi dengan nomor Handphone yang aktif !. Karena jika anda lupa Password akan kami kirim ke nomor Handphone yang pertama kali didaftarkan.

6. NAMA ANDA SESUAI DI BUKU TABUNGAN ANDA. PERHATIKAN EJAAN NAMA ANDA YANG BENAR. NAMA TIDAK BENAR MAKA DEPOSIT TIDAK AKAN BISA MENJADI CHIPS.

7. Nomor Rek Bank: Nomor Rek BCA anda 10 angka contoh 123-456-7890

8. Isi CAPTCHA dengan angka yang benar sesuai pada yang tampil dimenu daftar anda contoh sebagai berikut :

9. Jika anda tidak dapat daftar pastikan anda membaca petunjuk yang ada di tampilan daftar anda.


© 2013 Naga Poker. All Rights Reserved | 18+