Breaking




Friday, March 10, 2017

GUNUNGPOKER.POKER | BANDAR Q | BANDARQQ | DOMINO 99 | DOMINOQQ | BANDAR Q | BANDAR POKER PALING TERPERCAYA

GUNUNGPOKER.POKER Nikmati bonus terbesar.. Bonus turnover 0.5% Bonus Referal 20%.. Yuk gabung di Gunungpoker.com Agen Poker online tanpa robot. Nikmati sensasi bermain Domino QQ kapan dan dimana saja tersedia versi Android dan IOS.  

PROMO

1. BONUS REFERRAL TERBESAR 20% !!!

Ajak Sebanyak mungkin teman anda bermain Bandar Poker di GunungPoker.com dan dapatkan referral menarik dari GunungPoker.com . REFERRAL yang akan anda dapatkan adalah dari pusat game sebesar 20% dari potongan meja 3% di setiap putaran baik kalah ataupun menang dari teman yang anda ajak. 10% langsung masuk saat teman anda bermain dan 10% lagi masuk pada hari senin. ( pembagian bonus referal nya hari senin )

CONTOH:
Dalam 1 putaran teman anda bertaruh dan menang Rp. 1.000.000 . maka potongan mejanya sebesar Rp. 1.000.000 x 3% = Rp. 30.000 . maka REFERRAL yang akan anda terima secara otomatis langsung masuk ke id anda adalah sebesar Rp. 30.000 x 10% = Rp. 3.000 ( 10 % masuk saat teman anda bermain dan 10 % nya masuk pada hari senin )


Note : Cara mereferralkan teman, anda harus memasukan kode referral anda di form pendaftaran teman yang anda ajak di kolom KODE REFERAL.

2. BONUS TURNOVER 0,5% SETIAP HARI SENIN !!!

Dapatkan bonus turnover sebesar 0,5% di Domino 99 GunungPoker.com dihitung dari total TURNOVER / TARUHAN anda setiap minggu ( TANPA syarat minimal TO ) . Misalkan total TURNOVER anda dalam seminggu mencapai Rp. 5.000.000 , maka bonus turnover yang anda terima sebesar Rp. 5.000.000 x 0.5% = Rp 25.000 ( Bonus yang anda terima ). Berapapun TO anda, anda akan tetap mendapatkan bonus turnover nya!!
CARA DAFTAR :
Buka website Agen Domino resmi kami www.gunungpoker.poker
Silakan klik tombol “DAFTAR
Setelah klik tombol daftar, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Silakan isikan semua data-data anda sesuai dengan formulir yang diminta. Pastikan pengisian formulir ini benar.



 Username : Isi kolom ini dengan user id sesuai dengan kesukaan anda.   
        Password : Isi password anda (bersifat rahasia dan jangan dishare kesiapapun).
        Verifikasi Password : Isi ulang password anda untuk konfirmasi ulang.
        Nama Lengkap : Nama anda sesuai yang ada di Buku Tabungan Rekening anda.     
        Kontak Nomor : Isi nomor telepon aktif anda.
        Email : Isilah dengan email aktif anda, seperti email facebook,gmail atau yang lainnya
        Kode Referal : Jika tidak ada kode referral teman anda, bisa juga dikosongkan
        Nama Bank : Pilih bank yang akan anda daftarkan dari account bank yang anda punya.
        Nama Rekening : Isikan nama rekeneng anda dengan benar dan sesuai dengan buku                                         tabungan anda.
        Nomor Rekening : Masukan nama rekening anda dengan benar sesuai dengan buku                                            tabungan anda.Pastikan nomor yang anda masukan adalah benar. Penting dikarenakan untuk pengiriman withdraw akan dikirim ke rekening tersebut
        Kode Validasi :  Masukan nomor validasi yang tertera samping kanan kolom.




BandarQ Jika semua data telah diisi dengan benar pastikan cek kembali sebelum benar-benar terdaftar di situs kami. Setelah semuanya benar silakan tekan/klik tombol “DAFTAR”. Jika pendaftaran anda sukses dan user id anda telah terdaftar maka anda sudah dapat melakukan login langsung ke permainan.

Fasilitas untuk konfirmasi transaksi. pertanyaan, bantuan serta keluhan yang berhubungan dengan permainan bisa segera menghubungi layanan contact Customer Service Online melalui :

LIVECHAT : Klik disini
BBM : 56978317
Yahoo Messenger : GUNUNGPOKERCSR1
Line : GUNUNGPOKERCSR1
Facebook : gunungpokercom
Telepon : 0812 - 7287 - 4416
Twitter : @Gunungpokercom
Copyright © 2015 Gunung Poker All Right Reserved