Breaking




Wednesday, October 26, 2016

POKER BOYA - PEMAIN CAPSA

Selamat datang di Poker Boya,

Pokerboya.com sebuah situs poker online indonesia dengan menggunakan uang asli untuk bermain,daftar dan bergabung bersama poker boyaa-poker indonesia online.

Pokerboya.com adalah poker indonesia online poker boyaa atau poker boyaa indonesia poker yang biasa di sebut poker online indonesia sebagai situs poker online indonesia. Pokerboya berkomiten mengutamakan layanan terbaik dan server berkecepatan tinggi untuk semua member indonesia poker atau poker online indonesia yang bergabung dalam satu website poker indonesia.

Terima kasih telah bergabung bersama Poker Online Indonesia. Pokerboya.com. Poker Indonesia Online - Poker Boyaa - Poker Online Indonesia.

1. Bagaimana saya bisa bermain di situs poker online Pokerboya.com?
Langkah pertama anda harus registrasi dengan meng-klik menu pendaftaran di atas.

2. Berapakah minimal deposit di Pokerboya.com ?
Minimal deposit di Pokerboya.comadalah Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) dan maksimal deposit adalah Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk 2(dua) kali deposit pertama.

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar deposit saya di konfirmasi ?
Jika bank sedang online, proses deposit dapat kami proses sesegera mungkin, dengan catatan anda melakukan proses deposit dengan benar.

4. Bagaimanakah cara yang tepat untuk melakukan konfirmasi deposit ?
- Pastikan nomor rekening tujuan transfer anda sudah benar sesuai dengan yang tertera pada menu deposit dan selalu periksa terlebih dahulu sebelum melakukan transfer karena kami mengganti nomor rekening tujuan transfer secara rutin untuk menghindari antrian yang panjang.
- Jika anda tidak memiliki nama belakang unik (contoh nama : andi), anda diharuskan melakukan deposit dengan nominal yang unik dan bersifat rahasia agar tidak terjadi kesalahan proses dana deposit, contohnya deposit dengan nominal Rp 100.126,-
- Lakukan transfer sebelum melakukan konfirmasi.

5. Apakah deposit dapat digabungkan dari beberapa kali transfer, atau bisakah saya transfer berkali-kali sebelum melakukan konfirmasi deposit ?
Anda boleh melakukan banyak transfer dengan nominal yang berbeda-beda ataupun sama. Tapi saat melakukan konfirmasi deposit anda tidak bisa menggabungkan lebih dari satu dana sekaligus, anda harus mengkonfirmasi dana tersebut satu per satu.

6. Mengapa withdraw saya terkadang lama diproses ?
Semua antrian withdraw diproses berdasarkan waktu konfirmasi. Pada jam sibuk atau bank baru saja online kembali, antrian withdraw dapat menjadi sangat banyak sehingga membutuhkan waktu proses lebih lama.

7. Kenapa withdraw yang sudah dikonfirmasi tidak dapat dibatalkan kembali ?
Karena banyaknya kasus password pemain diketahui orang lain. Untuk meminimalisir resiko pencurian chip, kami memberlakukan kebijakan tersebut.



8. Kenapa memo saya terkadang lama/tidak dijawab ?
Ada banyak sekali memo yang kami terima secara bersamaan dan membutuhkan waktu untuk memahami pertanyaan dan keluhan, lalu menjawab satu-persatu. Karena alasan efisiensi, kami tidak akan merespon memo yang bersifat pertanyaan-pertanyaan yang tidak berhubungan dengan teknis permainan, pertanyaan yang bersifat kasar dan menyerang.

9. Apabila saya terputus dalam permainan, kondisi seperti apa koin saya akan diganti / tidak diganti ?
Kami akan bertanggung jawab apabila kerusakan berada pada pihak server Pokerboya.com saat semua pemain mengalami down/terputus. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi akibat jaringan atau koneksi internet pemain yang terputus ditengah permainan.

10. Bagaimana saya mengetahui status bank online/offline?
Anda bisa melihat info bank pada halaman depan dan kami juga akan menginformasikan hal tersebut melalui text berjalan pada dalam game.

11. Kenapa data bank harus diisi dengan benar ? Kemungkinan apa saja yang dapat terjadi dikemudian hari apabila saya tidak memberikan data bank yang benar?
Kami membutuhkan data yang akurat agar deposit dan withdraw dapat diproses dengan lancar. Jika data yang diberikan tidak akurat, maka proses deposit akan membutuhkan waktu yang lebih lama dan kemungkinan withdraw tidak dapat diproses sampai anda memberikan informasi yang benar.

12. Kapan saja jadwal maintenance dilakukan dan bagaimana saya dapat mengetahuinya ?
Jadwal maintenance rutin Pokerboya.com adalah setiap hari senin pukul 06:00 - 07:00 WIB, pada jam tersebut server akan off dan kita tidak dapat melakukan akses dalam permainan, jika tidak ada pemberitahuan selanjutnya, waktu maintenence tetap sesuai jadwal adalah tetap setiap minggunya.

Pendaftaran

Cara mendapatkan userid di Pokerboya.com adalah sebagai berikut :
Klik menu daftar pada bagian atas halaman atau tombol registrasi dan akan muncul seperti dibawah ini :
Daftar-Judi-Poker-Online---Daftar-Situs-Judi-Poker---Pokerboya

Username : diisi dengan nama login yang anda inginkan (Minimal 2 karakter)

Password : Password tidak boleh mengandung tanda baca seperti titik koma tanda petik tanda seru tanda tanya atau spasi dan harus mengandung gabungan huruf dan angka. Password yang diterima adalah contoh : Pokerboya1234

Email : Email aktif anda.

Telepon : Isi dengan nomor telepon/handphone yang aktif.

Nama Pemilik Bank : harap diisi sesuai dengan nama di buku tabungan anda. Perhatikan ejaan nama anda dengan benar. Nama yang tidak benar maka deposit tidak akan kami proses.

Nomor Rekening Bank: nomor rekening BCA anda 10 angka contoh 123-456-8524 atau nomor rekening mandiri anda 13 angka contoh : 123-456-5478102

Pertanyaan rahasia : pilih pertanyaan yang anda mau, lalu isi dengan jawaban anda yang mudah diingat. Pertanyaan rahasia ini akan diminta pada saat anda melakukan ganti password.

Isi CAPTCHA dengan angka yang benar sesuai pada yang tampil dimenu daftar anda contoh sebagai berikut :

Jika anda masih mendapatkan kesulitan dalam mendaftar pastikan anda membaca petunjuk yang ada di tampilan menu pendaftaran dengan baik.


All Rights Reserved Copyright © 2012 POKERBOYA.COM.