Breaking




Monday, October 24, 2016

TEXAS POKER CC

Texaspoker.cc adalah situs judi poker online indonesia terpercaya yang menyediakan permainan poker online dengan uang asli cara bermain sama seperti zynga texas poker dan poker facebook. Dengan fasilitas yang siap melayani anda 24 jam.

Peraturan

Peraturan bermain di Texaspoker.cc

Dilarang sharing akun / memberikan akun kepada orang lain. 1 akun adalah untuk 1 orang.

Dilarang melakukan transfer chips dari pemain satu ke pemain lain. Jika kami menemukan hal ini maka CHIPS penerima dan pengirim akan di bekukan. Withdraw akan di batalkan. Dan akun yang bersangkutan akan di banned permanen.

Dilarang melakukan penipuan DEPOSIT. Penipuan DEPOSIT lebih dari 3x maka akan kami block tidak dapat melakukan konfirmasi deposit selama 1 x 24 jam.

Selalu memperhatikan rekening tujuan yang tersedia di menu deposit. Apabila rekening tidak terlihat di menu deposit jangan melakukan transfer dana ke rekening Texaspoker.cc yang lainnya. Rekening aktif adalah rekening yang terlihat di menu deposit.

Setoran tunai VIA TELLER tidak kami terima.

Jika anda ingin proses DEPOSIT dapat diproses dengan cepat harap mengirim dana dengan jumlah unik setiap kali anda melakukan deposit. Contoh : Rp. 100.155, Rp 1.000.327, dan sebagainya. Hal ini berguna bagi kami untuk dapat secara cepat memproses deposit anda.

Member dilarang keras menggunakan UserID lebih dari 1 dalam 1 meja (Kondisi 1 member memiliki User ID lebih dari 1) jika kami mendapatkan ID lebih dari 1 bermain bersamaan , maka akan dilakukan pemblokiran USERID secara PERMANENT(tanpa ada pemberitahuan kepada player).



Konfirmasi Deposit untuk dana yang sudah dikirim ke rekening kami paling lambat adalah 5 x 24 jam, jika lebih dari 5 x 24 jam, dana yang sudah dikirimkan tidak dapat di klaim lagi.

Pendaftaran

Cara mendapatkan userid di Texaspoker.cc adalah sebagai berikut :

Klik menu daftar pada halaman depan atau tombol registrasi dan akan muncul seperti dibawah ini :


Username : diisi dengan nama login yang anda inginkan (Minimal 3 karakter)

Password : Password tidak boleh mengandung tanda baca seperti titik koma tanda petik tanda seru tanda tanya atau spasi dan harus mengandung gabungan huruf dan angka. Password yang diterima adalah contoh : Texaspoker1234

Email : Email aktif anda.

Telepon : Isi dengan nomor telepon/handphone yang aktif.

Nama Rekening Bank : harap diisi sesuai dengan nama di buku tabungan anda. Perhatikan ejaan nama anda dengan benar. Nama yang tidak benar maka deposit tidak akan kami proses.

Nomor Rekening Bank: nomor rekening BCA anda 10 angka contoh 123-456-8524 atau nomor rekening mandiri anda 13 angka contoh : 123-456-5478102

Isi CAPTCHA dengan angka yang benar sesuai pada yang tampil dimenu daftar anda contoh sebagai berikut :

Jika anda masih mendapatkan kesulitan dalam mendaftar pastikan anda membaca petunjuk yang ada di tampilan menu pendaftaran dengan baik.
Syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui sebelum membuat userID Texaspoker:

Satu rekening bank hanya dapat di daftarkan ke satu USERID saja.

Alamat email haruslah valid karena sangat berguna pada saat anda lupa Password.

Nama Rekening Bank adalah nama anda yang tertera di BUKU TABUNGAN anda.

Untuk anda yang memiliki nama TUNGGAL atau tidak mempunyai nama panjang contoh: TONO, LINA dll. Kami sarankan untuk transfer deposit ke rekening kami dengan nominal yang unik, contoh : Rp. 80.154, Rp.1.000.487,- Untuk mempercepat proses deposit anda.

COPYRIGHT © 2011 TEXASPOKER.CC. ALL RIGHT RESERVED