Breaking




Monday, July 10, 2017

5 Fakta Kenapa Harus Bermain Domino Di Papadomino • Pemain Capsa


Pemain capsa - papadomino.com situs penyedia 7 game online : poker online, bandar poker online, domino qq online, bandar q online, sakong, adu q online, capsa susun online, dengan uang asli Rupiah.

Situs poker atau domino online yang dibilang terpercaya bukan berarti sudah benar adannya, karena terpercaya bisa saja dibuat sendiri dengan review sendiri. namun, jika fakta yang sudah berbicara maka segala hal yang janggal di pikiran akan musnah karena fakta tidak pernah mengada-ada. dan inilah 5 Fakta Kenapa Harus Bermain Domino Di Papadomino :



1.  7 Permainan dalam 1 Website
Mungkin kita sering kali bosan dalam memilih situs yang hanya mempunyai 1 game saja, contoh game poker.  dari berbagai situs web yang menyediakan permainan poker sudahlah terlalu banyak, namun untuk situs papadomino ini telah menyediakan 7 permainan yang dapat anda mainkan hanya dengan menggunakan 1 user saja tanpa harus bolak-balik mendaftar akun. 

2. 100% Only Player Vs Player
Dari berbagai pengalaman yang sering kita dengar, bahwa salah satu penyebab kekalahan dalam bermain poker atau domino online adalah ikutnya admin atau BOT di meja permainan sehingga menutup kemungkinan kita untuk menang. namun jika berada di papadomino kalian sudah tidak usah takut atapun was-was dengan adannya admin atau BOT.

3. Bonus Rollingan 0.5% Setiap Minggu
Untuk memanjakan para player supaya betah untuk tetap bermain, papadomino memberikan bonus rollingan 0.5% kepada setiap player setiap minggu tanpa ada syarat yang memberatkan player.   

4. Bonus Referral 20%
Jangan pernah takut jika anda mengajak rekan, teman atau sahabat untuk bermain di papadomino, karena hanya di papadomino jika player mengajak teman yang hobi bermain poker atau domino untuk bermain di situs tersebut, maka papadomino akan memberikan bonus sebesar 20% untuk kalian yang telah bersedia mengajak teman anda untuk bergabung

5. Minimal Deposit & Withdraw Terkecil
Dalam bermain poker atau domino online tidak di wajibkan yang bermain harus player dari kalangan elite (orang kaya), karena di situs papadomino semua kalangan dapat bermain tanpa dilihat dari kalangannya. dengan minimal deposit 15.000 saja sudah bisa bermain 7 permainan sekaligus dan tentunya dengan modal 15.000 bisa saja membawa pulang uang puluhan juta rupiah. 

Masih ragu? sudah daftar dulu sanaaa, ada tombol di bawahhh