Breaking




Sunday, September 17, 2017

Keunggulan Bermain Judi Poker Online Di Poker Lounge99 • Pemain Capsa


Poker Terpercaya - Pokerlounge99 situs agen poker online indonesia terpercaya menggunakan uang asli, fitur game yang lengkap serta proses withdraw dan deposit super cepat

Jadikan Pokerlounge99 sebagai tempat bermain poker, yang akan memberikan Anda kenyamanan penuh. Karena kami memastikan proses yang cepat serta kerahasiaan data pribadi Anda. PokerLounge99 memberikan bukti bukan hanya sekedar janji. PokerLounge99 juga selalu memperbarui sistem baik itu perangkat keras maupun perangkat lunak yang di gunakan untuk menjamin dan memastikan kenyamanan member yang bermain bersama kami. Banyak fitur-fitur dan fasilitas yang kami sediakan. Salah satunya adalah sistem SPESIAL REFERRAL. Bergabunglah dengan kami sekarang juga agar Anda juga bisa merasakan kenyamanan bermain di PokerLounge99.

Salah satu keunggulan pokerlounge99 adalah Sistem Referral. Para member berpeluang mendapatkan uang tambahan hingga jutaan rupiah setiap minggunya yang kami sebut dengan "BONUS REFERRAL".

Cara memperoleh "BONUS REFERRAL" ini sangat mudah. Hanya dengan mendaftarkan diri Anda sekarang juga dan mulailah mereferensikan link referral Anda kepada semua teman dan kenalan Anda untuk ikut bermain bersama kami.

Perhitungan "BONUS REFERRAL" sangat mudah, di mana 10% dari Fee Meja (3% s/d 5%) yang telah ditentukan dari setiap permainan teman atau kenalan Anda yang mendaftar melalui link referral Anda, akan secara otomatis kami tambahkan ke dalam saldo Anda setiap Senin setelah Maintanance.



Semakin banyak teman dan kenalan Anda yang bergabung dan bermain bersama kami, semakin besar pula "BONUS REFERRAL" yang akan Anda terima.

Di samping itu, kami juga menawarkan Bonus tambahan yang lebih menarik yaitu "SPECIAL REFFERAL". Semakin besar pencapaian nilai "BONUS REFERRAL" Anda, maka semakin besar pula tambahan persentase yang Anda peroleh dari "SPECIAL REFFERAL". Perhitungan persentase "SPECIAL REFFERAL" dapat dilihat pada tabel di bawah ini...

LEVEL PENCAPAIAN BONUS REFERRAL SPECIAL REFERRAL
1 >=1.000.000 7.5% dari BONUS REFERRAL
2 >=3.000.000 15% dari BONUS REFERRAL
3 >=6.000.000 30% dari BONUS REFERRAL
4 >=12.000.000 60% dari BONUS REFERRAL
5 >=25.000.000 100% dari BONUS REFERRAL
Berikut beberapa langkah mudah untuk memulai peluang mendapatkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap minggunya :

Login dengan user ID Anda.
Segera lakukan Deposit ( minimal Rp 25.000,- ), agar User ID Anda tidak terhapus dalam 7 hari.
ID Anda tidak akan terhapus jika sudah pernah melakukan Deposit.
Pastikan mengecek rekening tujuan sebelum melakukan transfer.
Setelah melakukan Deposit pastikan saldo Anda bertambah sesuai dengan jumlah yang Anda transfer.
Klik menu referral kemudian pilih daftar, setelah itu copy link referral Anda dan sebarkan melalui forum, email, website dan media sosial lainnya kepada teman dan kenalan Anda sebanyak banyaknya.
Anda juga bisa mendaftarkan teman dan kenalan Anda dengan cara masuk ke menu referral kemudian pilih daftar. Setelah itu isi data data teman maupun kenalan Anda.
Berikut cara melakukan penarikkan dana referral Anda:

Login ID Anda ke website pokerlounge99.
Pilih menu kasir kemudian klik WITHDRAW.
Isi jumlah yang akan ditarik dan password login Anda, kemudian klik Kirim.
Sebelum melakukan Withdraw, Pastikan Anda memiliki saldo minimal Rp 50.000,-